Pendidikan Seumur Hidup


Terasa setelah permaisuri dan saya menyelesaikan S-2, pernyataan Aristotle yang berbunyi “Education is The Best Provision For The Journey To Old Age” dan dijadikan tema dari blog ini adalah benar adanya…..Hal inipun ditunjang dengan “Causa Prima” dari hadits: “Carilah Ilmu Sampai Ke Negeri Cina” yang menjadi kekuatan moral kami sekeluarga…… 

Ada harapan kecil memang agar kami dapat menjadi contoh kedua putra-putri yang dalam bahasa inggrisnya: “Keur Meumeujeuhna Bilatung Dulang”…….Ya, jauh didalam hati sudah diniatkan agar mereka mendapatkan pendidikan (baca: lebih dalam dari pengajaran) yang baik sehingga bisa mandiri dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Bila memungkinkan selain memprioritaskan pendidikan mereka, kami pun masih ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Hal ini dimaksudkan agar mereka terpacu dan melihat orang tuanya pun masih ulet untuk meraih pendidikan demi masa depan dan bekal yang lebih baik di dunia dan akherat…..Amin Ya Robbal Alamin….

 

Tentang djadja

Seorang hamba Allah, ayah, suami, kepala rumah tangga (Commander In Chief), praktisi pendidikan, manajemen dan telematika yang mencoba merunduk di ladang ibadah
Pos ini dipublikasikan di Anak, Pendidikan dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pendidikan Seumur Hidup

  1. naruto onepiece berkata:

    Coba blog anda pasang widget infogue dengan mudah dan cepat yang akan mempopularitaskan blog anda. Seperti di blog watashiwa. Oiya permisi artikel anda saya pasang di infogue.com, yach!
    http://pendidikan.infogue.com
    http://pendidikan.infogue.com/pendidikan_seumur_hidup

  2. Ping balik: Tweets that mention Pendidikan Seumur Hidup « Rumahku Di Dunia Maya -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s