Kategori
Bandung Filosofi Hobi Kebijakan Kuliner Lapang Tembak Lingkungan Makanan Memasak Muararajeun Tokoh

Nasi goreng karya Chep Djadja untuk satpam yang menjaga lingkungan dan keamanan rumah kita

Nasi goreng karya Chep Djadja Achmad Sardjana siap dipersembahkan untuk satpam yang menjaga lingkungan dan keamanan rumah kita.

Cara membuat nasi goreng yang enak dan sederhana bisa dipraktikan di rumah. Selain itu, bagi  anak kos, juga bisa menerapkan cara membuat nasi goreng ini karena tidak membutuhkan terlalu banyak bahan-bahan.

Nasi goreng yang sederhana tentunya menjadi salah satu solusi yang paling tepat jika kamu ingin menyantap menu yang praktis. Namun, tidak hanya praktis, nasi goreng sederhana dengan sedikit bahan pun juga bisa menggugah selera jika diolah dengan tepat.

Cara membuat nasi goreng yang enak tidak sulit diterapkan. Bagi kita di rumah, menu nasi goreng ini juga bisa dibuat sebagai alternatif sajian yang tidak ribet. Kita hanya perlu menyiapkan bumbu-bumbu dasar yang mestinya sudah ada di dapur. Selain itu, juga bisa memanfaatkan bumbu nasi goreng yang tersedia dengan berbagai varian lho. Ada Bumbu Nasi Goreng Ayam Spesial, Jawa, Sambal Matah, Barbeque dan Bumbu Nasi Goreng Telur.

Tugas pokok satpam atau tenaga satuan pengamanan atau dikenal juga dengan security paling umum dan sudah menjadi istilah yang paling banyak dibahas baik oleh pimpinan perusahaan sebagai klien maupun oleh pihak BUJP adalah Turjawali. Turjawali merupakan kata singkatan dari Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli; dimana keempat hal tersebut merupakani tugas pokok satpam. Turjawali ini merupakan kesatuan tugas yang umumnya dilakukan setiap hari oleh petugas satpam dalam rangka menjaga kemanan gedung, aset perusahaan, karyawan, dan objek pengamanan lainnya.


Tugas Pokok, Fungsi (Tupoksi) dan Peran Satpam:

Tugas Pokok Satpam

Tugas pokok satpam adalah menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan/tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya.

Fungsi Satpam

Fungsi satpam adalah melindungi dan mengayomi lingkungan/tempat kerjanya dari setiap gangguan keamanan, serta menegakkan peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan kerjanya.

Peran Satpam

Dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas, satpam berperan sebagai:

Unsur pembantu pimpinan organisasi, perusahaan dan/atau instansi/ lembaga pemerintah, pengguna Satpam di bidang pembinaan keamanan dan ketertiban lingkungan/tempat kerjanya;

Unsur pembantu Polri dalam pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan peraturan perundang-undangan serta menumbuhkan kesadaran dan kewaspadaan keamanan (security mindedness dan security awareness) di lingkungan/tempat kerjanya.

#kuliner #nasigoreng #chepdjadja #culinary #friedrice #satpam #keamanan #lingkungan

Oleh djadja

Seorang hamba Allah, ayah, suami, kepala rumah tangga (Commander In Chief), praktisi pendidikan, manajemen dan telematika yang mencoba merunduk di ladang ibadah

Tinggalkan komentar